Rabu, 17 November 2010

Web Affiliasi Gratis Bonus Script Web dari GajiGratis(dot)com

Selamat malam, selamat siang, selamat pagi selamat sore untuk teman-teman. Selamat hari raya Idhul Adha bagi yang merayakan.

Jangan lupa bagi-bagi daging sapinya. hehe..... Semoga di hari yang suci ini kiita senantiasa menjadi yang lebih baik lagi. Amin.

Untuk kali ini saya mau bagi-bagi informasi script web gratis. Tidak hanya satu dua tapi puluhan script web sekaligus. Mau ?
Anda bisa mendapatkan script webnya di gajigratis.com. Gak bayar kok gratis. Adsa banyak variasi dan pilihan script webnya. Ada web Reseller, script web MLM dengan berbagai kedalaman. Ada web iklan baris, web social networking.

Dan ini penilaian dari saya pribadi :

Kelebihan :
  • Ada banyak pilihan e-book, software , script web.
  • Ada komisi apabila anda berhasil merekrut teman untuk bergabung disini. Luamayan besar sih. Mau uang gratis ? Daftar aja disini

Kekurangan:
  • E-book, software nya script webnya sudah banyak di tempat lain.
  • Script webnya sudah tidak perawan lagi. Maksudnya scriptnya tak lagi seperti aslinya. Contohnya untuk mengganti harga produknya anda harus membongkar kode script webnya. Apabila anda mengerti bahasa PHP, anda bisa menggantinya sendiri. Seperti web eksperimen saya Top-Indonesia.com, dengan terpaksa saya harus meminta bantuan ke webmaster. Soalnya saya juga tidak mengerti bahasa PHP.

Mau uang gratis plus bonus gratis software, e-book script gratis ? Silakan anda mendaftarnya di Gajigratis.com

6 komentar:

  1. Mantab ni ya sob.
    Boleh dicoba ntar . . .
    Makasih.

    Salam.

    BalasHapus
  2. gaji gratis ini bayar g sob, o h aq coba kunjungi markaznya

    BalasHapus
  3. matur nuwun sestu sanget. dlink terus ya.

    http://www.jazzgratisONline.com

    BalasHapus
  4. ok banget brow
    sya coba nie programnya..
    btw program ini bnran membayar ga brow, soalnya saya sudah banyak ngikutin program gratisan..

    BalasHapus